Monday 18 March 2013

Beastmaster(fulltank) Guide RO2:Lots

Ragnarok 2 Lots saat ini sedang Open Beta..dan dengan kesempatan ini saya mainkan char Beastmaster Fulltank..kenapa saya pilih fulltank?karena Tank sangat dibutuhkan untuk raid dungeon level 50..dan beastmaster paling mudah buat build vitality sebagai modal selain monk dan knight yg notabene agak susah di vitalit :D..oke langsung aja..


STAT POINT
modal utama Full Tank BM adalah vitality..jadi statnya STR 27 AGI 3 VIT 50..ya vitality harus penuh supaya raid/party leader liat, dia bakalan milih tank yang vitalitynya paling gede..
saya tidak terlalu suka sama agility soalnya kalau kita menginvestasikan stat di agility menurutku kaya judi..kadang pas untung bisa enak..tp pas buntung agility g berguna..hahhaa..

SKILL POINT
fulltanker BM selalu didepan karena itu hp harus selalu full, pastikan Grizzly Form lvl5(full) dan kombinasi yang sempurna buat mempertahankan HP adalah Frenzy--RageSmash(4/5 kali)--WildCrush--CruelBite
saya jamin priest bakalan gembira dan party/raid pun lancar dengan combo ini..pada dasarnya CruelBite bisa nambah HP dengan cara Hit momon..jadi santai aja kalau pakai combo ini.. :D


CARD
saya sengaja pilih STRATCH THIEF buat build VITnya..selain harganya terjangkau juga lumayan buat naikin vitality..









GRIZZLY FORM

sebelum form ke grizzly

sesudah form ke grizzly :D



LAINYA

untuk Equip selalu usahakan pilih EQ yang DODGE and PARRY..soalnya Dodge untuk menghindari hit musuh dan Parry untuk mengurangi damage hit dari musuh..

Goodluck and Happy Gaming :D




3 comments:

  1. sedih ya dulu padahal ragnarok2 dan dragon nest termasuk game yang rame, jaman sekarang anak2 net gak tau apa itu lost saga.



    Main game dapat saldo gopay

    3 game mirip dragon nest Ina

    Warnet Game Online



    damai indonesiaku, maju Indonesiaku
    Salam admin warnetgea

    ReplyDelete
  2. Merkur Safety Razors | Titanium Arts
    Merkur is the fallout 76 black titanium go-to choice for safety razors, tungsten titanium but it also includes an black titanium ring adjustable head titanium ore design that allows users to customize ridge wallet titanium the blade gap in their favor

    ReplyDelete